Disclaimer

Disclaimer - www.tradisikita.my.id. | Blog www.tradisikita.my.id adalah blog pribadi yang bertujuan untuk memperkenalkan, melestarikan, menginformasikan tradisi dan kebudayaan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Blog www.tradisikita.my.id juga merupakan bentuk kebanggaan penulis terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Blog ini dibangun berdasarkan pengalaman dan juga informasi yang penulis dapatkan dari berbagai sumber baik offline dan online. Untuk semua artikel yang saya ketahui sumber pertamanya, saya akan mencantumkan sumber tersebut sebagai referensi. Demikian juga dengan gambar maupun format multimedia lainnya yang memiliki hak cipta, kami akan sertakan sumbernya. Namun demikian, apabila ada sumber artikel, gambar maupun format multimedia lain yang tidak tercantum sumbernya hal ini didasarkan pada banyaknya gambar atau format multimedia serupa yang tidak dapat saya temukan sumber asli / yang pertamakali mengupload ke internet.

Warning !!! : Beberapa tradisi dan adat di Nusantara merupakan peninggalan adat dijaman dahulu baik yang dipengaruhi oleh agama Budha, Hindu, atau Atheisme (tidak mengenal agama). Sehingga dimungkinkan apabila tradisi tersebut terkandung makna kesyirikan didalam Islam yaitu mempercayai adanya kekuatan yang Maha Kuasa selain Allah Subhanahu Wata'ala. Mohon pembaca lebih bijak untuk mencerna isi blog ini, karena maksud penulis adalah menyampaikan berita tentang suatu ada dan tradisi di Nusantara saja.

Untuk Sobat tradisi yang merasa memiliki hak atas gambar dan file multimedia yang tercantum dalam blog www.tradisikita.my.id dapat menghubungi saya melalui komentar pada halaman disclaimer ini atau langsung melalui email : dede.mahmud@gmail.com

Bagi Sobat tradisi yang ingin menuliskan komentar pada blog www.tradisikita.my.id, diperkenankan sepanjang komentar Sobat mengikuti aturan etika dan tradisi masyarakat Indonesia yang saling menghargai, sopan dan santun.

Untuk Sobat tradisi yang ingin mengambil sebagian maupun keseluruhan dari artikel yang ada dalam blog www.tradisikita.my.id termasuk namun tidak terbatas pada tulisan, gambar, file multimedia, baik untuk keperluan pribadi, pendidikan, maupun untuk ditampilkan kembali dalam media online, tentu saja saya perkenankan sepanjang memberikan link maupun rujukan artikel dari www.tradisikita.my.id. 

Demikian disclaimer www.tradisikita.my.id ini saya sampaikan untuk dapat dimaklumi. Segala sesuatu yang belum tercantum disini akan saya update dikemudian hari demi perbaikan dan kebaikan kita semua Bangsa Indonesia. Atas partisipasi dan kunjungannya ke blog www.tradisikita.my.id, saya haturkan terimakasih.


Bandung,  Agustus 2015
Dede Mahmud


1 Komentar untuk "Disclaimer"

  1. Pak Dede, apakah ada no tlp yang bisa dihungi ?

    Terima kasih
    Wawan WA 081284872397

    BalasHapus